REVIEW & IKLAN. HUB: 085740577460. SALAM SUKSESS !!

Peluang usaha mukena online

Berwirausaha memang butuh kerjakeras. Bermula dari usaha sampingan, lewat online, kini usaha mukena murah beromzet ratusan juta. Salah satunya adalah usaha online Mukena Murah. Usaha ini dirintis sejak tahun 2012 lalu. Suplayernya dari berbagai kota, mereka berdatangan menawarkan produknya untk dipasarkan. Omsetnya semakin melonjak dikala menjelang bulan puasa (Ramadhan). “Orang-orang bilang berkahnya Ramadhan, mukena laris manis seperti kacang goreng,” kata pemiliknya.

Mukena, adalah kebutuhan wajib bagi muslimah untk melakukan ibadah sholat. Sebagai salah satu kebutuhan penting dalam melakukan ibadah, mukena merupakan produk yang wajib dimiliki oleh setiap wanita muslimah, sehingga dapat dipastikan setiap muslimah wajib punya mukena. Inilah pasar potensial itu.

Uraian di atas adalah potensi peluang usaha yang bisa kita tangkap. Berjualan mukena menjadi usaha alternatif. Jual beli mukena dapat dimulai sebagai usaha sampingan bagi ibu rumah tangga. Bagaimana memulainya:

Pertama, lihat orang di sekeliling anda, di rumah dan di tempat kerja atau di mana saja. Mereka adalah sasaran pertama konsumen anda.

Kedua. karena modalnya kecil, carilah sulayer yang bisa sistemnya mudah. Misalnya bisa dropship. tanpa kita stok barang. Bisnis skala yang lebih kecil, lebih aman sehingga memulai dengan menjadi reseller mukena terlebih dahulu. Hasil pengamatan anda pada tahapan sebelumnya harus diterapkan saat anda memilih produk mukena untuk dijual, bahan, model dan warna yang disukai oleh para calon pelanggan. Contoh yang bisa melayani sistem inia adalah: mukena murah.

Ketiga, selanjutnya adalah cara memasarkan mukena. Bagaimana caranya? Mulailah dengan memasarkan produk anda tersebut dengan cara-cara yang mudah. Saat ini adalah dunia online, sangat disayangkan jika tidak memanfaatkan sarana online untuk pemasaran. Contohnya: Mukena Bordir ini. Menggunakan sarana pemasaran online maka jangkauan pemasaran anda akan menjadi sangat luas. Selamat berwirausaha

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *